Romelu Lukaku Mulai Khawatir Akan Gagal Angkat Kaki dari Manchester United

Romelu Lukaku Mulai Khawatir Akan Gagal Angkat Kaki dari Manchester United

Menjadi sebuah kekhawatiran sedang dialami Romelu Lukaku. Penyerang Manchester United itu saat ini sedang mengalami kegelisahan karena tidak bisa berpindah klub di musim panas nanti.

Lukaku merupakan salah satu pemain yang diprediksi akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Minimnya kontribusi yang ia berikan kepada Setan Merah membuatnya hanya menjadi kelebihan yang bisa di pertahankan di skuat MU musim ini.

Lukaku sedang diberitakan akan pindah ke Italia. Ia disebut tengah menjalin kontak dengan tim papan atas Serie A, Inter Milan untuk kepindahannya ke Italia.

Dilansir dari The Mirror, Lukaku saat ini tengah mengalami kecemasan. Karena ia mempunyai kemampuan yang cukup besar dan kemungkinan kecil tidak bisa pindah di musim panas nanti.

Harga Terlalu Mahal

Semua itu tidak terlepas dari apa sebabnya, dan beberapa laporan mengatakan bahwa penyebab Lukaku kesulitan untuk pindah dari MU karena pihak Setan Merah memberikan dan membataskan harga yang tinggi untuk dirinya.

Tentu manajemen MU tidak ingin mempersulit kepindahan Lukaku. Namun mereka mematok harga 75 juta pounds untuk mahar transfer sang striker, di mana mereka tidak mau rugi setelah membayarkan uang yang sama kepada Everton di tahun 2016 silam.

Beberapa berita mengatakan bahwa Inter Milan mengalami kesulitan untuk memenuhi tuntutan Ed Woodward tersebut, sehingga ia sedang mencemaskan bahwa sepertinya tidak bisa pindah musim depan.

Nego Harga Dengan Bantuan Ed Woodward

Menurut laporan tersebut, karena tidak ada cara lain, Lukaku dikabarkan menemui Ed Woodward beberapa hari yang lalu. Ia meminta bantuan Woodward untuk pindah ke Inter Milan.

Lukaku meminta bantuan untuk membuat Juru transfer MU menurunkan harga transfernya di musim panas nanti. Ia takut jika MU bersikeras mematok mahar transfernya dengan mahal, maka sang striker mau tidak mau akan tertahan di Old Trafford. Dan Woodward sendiri diberitakan hanya bisa membantu untuk menurunkan harga jual Lukaku ke angka 70 juta pounds saja, sehingga ia meminta Lukaku menyampaikan hal itu ke Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *