Ini Dia Bek Kiri Baru DI Manchester United, Mulai Musim Depan

Ini Dia Bek Kiri Baru DI Manchester United, Mulai Musim Depan

Banyaknya pertanyaan yang sering muncul mengenai siapa bek kiri baru Manchester United sudah mulai terungkap. Setan Merah diberitakan akan mencoba mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis pada musim depan.

Pada musim ini Manchester United masih mengandalkan kemampuan sosok Luke Shaw di sisi kiri pertahanan mereka. Sang bek mampu tampil konsisten sejak awal musim sehingga ia memegang sebagai pemain terbaik MU untuk musim 2018/2019.

Namun MU tidak punya pelapis yang sepadan untuk Shaw. Musim ini mereka mengandalkan sosok Ashley Young untuk menjadi pelapis Shaw, berhubungan dengan performa bek veteran itu sudah mulai menurun, sehingga Solskjaer diberitakan akan belanja bek kiri baru yang akan masuk ke Manchester United.

Dilansir dari AS, United sudah membuat list kandidat siapa bek kiri baru mereka musim depan. Dan yang di rencanakan menurut berita yang beredar juga Setan Merah disebut ingin mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis.

Performa Impresif

Beberapa Laporan menyatakan bahwa United mempertimbangkan Firpo sebagai kandidat bek kiri baru mereka setelah melihat performanya musim ini.

Firpo yang merupakan jebolan akademi Betis musim ini tampil solid di lini pertahanan Betis. Ia sudah tampil sebanyak 29 kali, di mana ia mampu membuat perolehan 3 gol dan 5 assist bagi tim asal Spanyol tersebut.

Ia salah satu pemian muda dengan usianya yang masih menyentuh 22 tahun, ia diyakini bisa menjadi pesaing yang bagus untuk Shaw musim depan. Ini juga akan menjadi hal yang menarik bagi pemain judi online, karena akan ada perubahan besar dalam pertandingan ke depannya.

Harga Terjangkau

Sebabnya United juga tertarik mendatangkan Firpo menurut beberapa laporan mengatakan karena klausul rilisnya yang terjangkau.

Sang bek pada kenyataannya baru saja meneken kontrak baru di Betis pada tahun 2018 silam. Kontrak itu mengikatnya hingga tahun 2023 mengenakan seragam hijau-putih kebesaran Betis.

Namun sang bek hanya memiliki kesepakatan untuk harga sebesar 30 juta Euro, dan ini dinilai tidak akan memberatkan bagi Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *