Final Copa del Rey vs Barcelona, Valencia Menyerahkan Kemampuan Kiper Anti-Messi

Final Copa del Rey vs Barcelona, Valencia Menyerahkan Kemampuan Kiper Anti-Messi

Barcelona berhasil menjadi juara bertahan dan akan menghadapi Valencia di final Copa del Rey yang berlangsung pada tahun 2018/2019, pada hari minggu tanggal 26 mei 2019. Pemain yang dikenal dengan performanya yang sangat baik Lionel Messi akan menjadi tumpuan utama lini serang Barcelona.

Sementara itu, Jaume Domenech bakal menjadi benteng terakhir andalan Valencia. Melihat statistiknya, kiper Los Che ini sepertinya akan menjadi tanggung jawab dengan peranan krusial.

Seperti dilansir Marca, Jaume Domenech mencetak sejarah sudah tiga kali berhadapan dengan Messi dan tak sekali pun kebobolan.

Kiper dengan usianya 28 tahun asal Spanyol ini telah bermain empat kali melawan Barcelona di semua kompetisi, yakni sekali di La Liga dan tiga kali di Copa del Rey. Messi tampil memperkuat Barcelona dan menjadi tumpuan utama dalam tiga dari empat pertandingan tersebut.

Jaume Domenech tak sekali pun dibobol oleh Messi dalam tiga pertemuan mereka. Hanya saja, JaumeDomenech juga belum pernah menang dalam melawan Barcelona: dua kali imbang dan dua kali kalah.

Statistik

Jaume Domenech vs Barcelona (semua kompetisi)

Pertandingan: 4

Menang: 0

Imbang: 2

Kalah: 2

Kebobolan: 5

Clean sheet: 0.

Jaume Domenech vs Barcelona

05-12-2015 Valencia 1-1 Barcelona (La Liga)

10-02-2016 Valencia 1-1 Barcelona (Copa del Rey) – Messi tidak main

01-01-2018 Barcelona 1-0 Valencia (Copa del Rey)

08-02-2018 Valencia 0-2 Barcelona (Copa del Rey). Jaume Domenech kebobolan lima gol dalam empat penampilan melawan Barcelona. Lima gol Barcelona itu dicetak oleh Luis Suarez (2), Wilfrid Kaptoum, Philippe Coutinho, dan Ivan Rakitic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *