Ada Marcus Rashford, Manchester United Tidak Akan Beli Antoine Griezmann

Ada Marcus Rashford, Manchester United Tidak Akan Beli Antoine Griezmann

The Red Devil dinilai tidak akan mendatangkan Antoine Griezmann ke Old Trafford musim ini. Setan Merah disebut sudah memiliki penyerang terbaiknya Marcus Rashford sehingga mereka tidak membutuhkan service dari Griezmann.

Pekan lalu, Greizmann mengumumkan sebuah keputusan penting untuk karirnya. Ia meverifikasi bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid setelah lima tahun mengabdi untuk Los Rojiblancos.

Griezmann dihubungkan dengan beberapa klub elit Eropa. Selain Barcelona, Griezmann juga diberitakan menjadi sasaran utama transfer klub Premier League, Manchester United.

Namun Duncan Castles cukup meragukan Griezmann bakal pindah ke Theater of Dream. “Ketika dia [Griezmann] mengumumkan dia akan meninggalkan Atletico Madrid, maka dia harus mencari klub baru di musim panas nanti,” tegas Castles kepada Transfer Window Podcasts.

Diincar Manchester United

Castles mengakui ada kesempatan bagi Griezmann untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan karena Setan Merah sudah sejak lama mengincar penyerang Timnas Prancis tersebut dari beberapa musim sebelumnya.

“Jika anda bertanya klub mana yang akan ia perkuat, maka nama Manchester United muncul sebagai kandidat yang masuk akal. Di musim perdananya di United, Jose Mourinho sempat mencoba untuk mendatangkannya dan tahun berikutnya ia kembali mencoba menawar sang penyerang.” Tegas Castles.

“Kita tahu bahwa Manchester United sudah pernah mencoba mendatangkan pemain ini sebelumnya. Namun pertanyaan yang harus kita tanyakan adalah apakah klub yang mengincarnya memiliki ruang baginya di dalam tim mereka?” tandas nya.

Masih ada Rashford

Castles mengklaim bahwa Griezmann sulit pindah ke Old Trafford karena Solskjaer masih mengutamakan Marcus Rashford di lini serangnya sebagai ujung tombak Setan Merah.

“Ole Gunnar Solskjaer sudah menegaskan bahwa ia ingin Rashford menjadi striker utamanya musim depan. Ia ingin anak ini menjadi pencetak golnya untuk musim depan.” Tandasnya.

“Jadi kecuali Solskajer berencana menggunakan formasi dua striker musim depan yang mana taktik itu sudah gagal ia terapkan, maka saya meragukan Griezmann punya ruang di United musim depan.” Tegasnya kembali kepada media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *